Wednesday, November 3, 2010

Anti Mati Gaya di Dunia Maya


Karena makin banyak peminat internet, PCplus mau berbagi beragam tip trik berinternet yang asyik di edisi baru ini. Suguhan pertama adalah tip dan trik tentang search engine. Kamu yang mau mencari teman, pacar, atau kerabat di internet menggunakan search engine, PCplus beberkan caranya di hjavascript:void(0)alaman 8. Mau cari MP3 atau musik asik? Ada juga caranya di halaman 9. Pokoknya, banyak hal yang PCplus ajarkan supaya kamu nggak mati gaya dengan mesin pencari.

Ini yang paling keren dan belum pernah ada di media IT manapun di Indonesia. Adu WIMAX vs HSDPA. Buat yang belum tau Wimax, itu adalah jaringan internet generasi keempat yang segera menggantikan 3,5G. Kira-kira seperti apa sih kinerja si Wimax ini? Langsung saja buka halaman 27.

Masih dari dunia internet. Ada tutorial browsing aman di internet pakai Internet Explorer 9. Kalau banyak yang bilang IE itu nggak aman, coba kamu ikuti caranya di halaman 20. Ada juga ulasan 4 browser keren yang bisa digeber berinternet plus serunya chatting bareng gebetan di Android. Kalau tertarik cuka deh halaman 25 dan 23.

Buat yang suka multimedia, PCplus nunjukin caranya nonton film biasa jadi 3 dimensi di PC, bikin animasi dengan pergerakan tulang (bone) di Blender, sampai caranya menyulap foto jadi obyek 3 dimensi.

Buat yang suka dengan foto-foto ala Lomografi, simak deh cerita seru Satria Ramadhan sang pemilik BenkeLomo yang juga donyan mengoprek kamera-kamera Lomo. Ada pula komunitas id-Mozilla yang makin kompak menyumbangkan idenya demi perkembangan browser berlambang rubah api itu. Jangan pula cek buat kamu yang aktif di grup Tabloid PCplus Facebook, kali aja ada foto narsisi kamu di situ :)

Biar lengkap, PCplus nggak lupa memberikan bonus browser-browser terbaru di CD edisi ini. Ada Apple Safari for Windows (5.0.2), Chrome 6.0.472.62, Opera 10.62 final, Firefox 3.6.10 final dan lain-lain. Ada pula bonus game dan antivirus gratisan lengkap dengan updatenya.
Bro,..,... nich sumbernya : http://www.tabloidpcplus.com/2010/10/12/pcplus-370-anti-mati-gaya-di-dunia-maya/#more-2306

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers